Formulir Kontak

 

Mazmur 5:1-13 ( Doa Pada Pagi Hari )

Sobat, pada pagi hari ini, mari kita berdoa dan merenung bersama pada pagi hari ini. 

Untuk pemimpin hiduan, Dengan permainan suling. Mazmur Daud. Berilah telinga kepada perkataanku, ya Tuhan, indahkanlah keluh kesahku, perhatikanlah teriakku minta tolong, ya Rajaku dan Allahku, sebab kepada-Mu lah aku berdoa. Tuhan, pada waktu pagi, Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi, aku mengatur persembahan bagi-Mu dan aku menungu- nunggu.

Sebab Engkau bukanlah Allah yang berkenan pada kefasikan, orang jahat takkan menumpang padaMu. Pembual tidak akan tahan didepan mataMu, Engkau membenci semua orang yang melakukan kejahatan. Engkau membinasakan  orang - orang yang berkata bohong, TUHAN jijik melihat penumpah darah dan penipu. 

Tetapi aku, berkat kasih setiamu yang besar, aku akan masuk kedalam rumahMu, sujud menyembah ke arah baitmu , yang kudus dengan takut akan engkau. Tuhan, tuntunlah aku dalam keadilanMu karena seteruku, ratakanlah jalan di depanku. 
Sebab perkataan,mereka tidak ada yang jujur, batin mereka penuh, kebusukan, kerongkongan mereka seperti kubur terngangga, lidah mereka merayu - rayu. Biarlah mereka menanggung kesalahan mereka,ya Allah, biarlah mereka jatuh, karena rancangannya sendiri, buanglah  mereka karena banyaknya pelanggaran mereka, sebab mereka memberontak terhadap Engkau. 

Tetapi, semua orang yang berlindung padamu akan bersukacita, mereka akan bersorak - sorai, selama - lamanya, karena Engkau menaungi mereka dan karena Engkau akan bersukaria orang - orang yang mengasihi namaMu. Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya Tuhan,  Engkau memagari dia dengan aanugrahMu seperti perisai. 

Dalam bacaan teks, adakah kesimpulan/makna yang tersirat dalam diri anda? Kalau ada, renungkanlah !


Semoga pagi ini menjadi pagi yang memberkati hari anda semua.
Dalam nama bapa ,dan putra, dan roh kudus, AMIN :) 

Total comment

Author

Mike

0   komentar

Cancel Reply